Make Part-Time Money Testing Video Games Online



Adegan permainan online terus tumbuh selama bertahun-tahun di mana perusahaan sekarang mencari penguji permainan beta online untuk menguji produk baru di sana sebelum mereka merilisnya.
https://chuckkamirussell.blogspot.com/2019/01/make-part-time-money-testing-video.html Setelah saya lulus dari perguruan tinggi, saya menemukan diri saya mengerjakan pekerjaan 8 sampai 5 yang hampir tidak membayar sewa, keperluan, dan tagihan kartu kredit saya. Setelah 6 bulan, saya mendapat tagihan pertama untuk pinjaman mahasiswa saya yang menunjukkan bahwa saya perlu menghasilkan tambahan $ 350 per bulan untuk memenuhi persyaratan pembayaran. Itu mendorong saya untuk mencari cara yang tidak konvensional untuk menghasilkan sedikit uang tambahan di samping untuk membayar hutang pinjaman mahasiswa saya.

Sebulan dalam pencarian kerja paruh waktu saya, saya menemukan iklan online untuk iklan pengembang game kecil di mana mereka mencari penguji permainan beta untuk menguji permainan baru mereka sebelum merilisnya ke publik.
https://git.exeter.ac.uk/snippets/584 Sekarang saya sangat skeptis tentang iklan, terutama merasa mereka memerlukan biaya keanggotaan $ 49 kecil. Saya melakukan sedikit riset dan menemukan bahwa banyak perusahaan game melewati komunitas game untuk menemukan penguji beta mereka. Biaya itu adalah biaya satu kali yang memungkinkan saya untuk mengatur akun saya dan mulai menguji game online, atau melalui platform apa pun jika mereka memiliki kemampuan Internet.

Segala sesuatunya mulai agak lambat untuk dua minggu pertama. Ini adalah pengalaman yang harus Anda biasakan. Tetapi saya mulai mendapatkan lebih banyak permintaan dari perusahaan game begitu mereka melihat bahwa saya serius tentang pengujian saya dan bahwa saya memang memenuhi tenggat waktu saya. Saya beralih dari dibayar $ 9 per jam menjadi $ 26 per jam dalam hitungan 12 bulan. 
https://chuckkamirussell.blogspot.com
Dan saya mengantisipasi tingkat pembayaran saya untuk terus naik karena saya menjadi lebih baik dengan apa yang saya lakukan dan lebih banyak perusahaan yang lebih nyaman menggunakan layanan saya.

Jika Anda ingin mendapat sedikit uang tambahan dari pengujian game video, daripada menjadi tester game beta online bisa tepat untuk Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Make Part-Time Money Testing Video Games Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel